Selamat datang di blog seorang pribadi pembelajar :) Namaku Hawari, namamu siapa?

Sunday 28 December 2014

Pusing

Anyway, I just noticed that what I often posted here has a bad title, wkwkwk
Pusing lah, sedih lah, confused lah. wkwkwk
That's just my style.

Kali ini, pusing ku agak parah.(Sebenernya lbh tepat kalo dibilang bingung)
Quest ku buat liburan ini, salah satu yg terpenting adalah: A Quest to Understand Myself

Ada begitu banyak aspek dari diri ku yang aku masih cukup bingung.
Tapi salah satu hal yang paling utama itu adalah memahami posisiku saat aku sedang berhubungan dengan akhwat. Anykind of relationship. From just a stare to friend.
Sering aku masih kurang jelas gitu boundary ku. Well, don't ever touch me. Let's not meet too much.
Trus muncul sifatku bahwa aku ga boleh terlalu bergantung sama akhwat, atau jangan sampe ada akhwat yang terlalu bergantung sama aku. It confuses meeee!
Oke aku punya tujuan yang jelas.
Tapi beneran, talking with them are so much fun, making me doesn't wanna stop. That's also some of the reason I think it's dangerous. Aside from fitnah.
Dan lagi, oke dari segala sudut pandang kecowok an, adalah suatu hal yang teramat sangat totally normal untuk melihat seorang akhwat. To see a girl in the face. Bahwa saat aku nggak mencoba memendam rasa ketertarikanku dengan melihat hal-hal yang nggak sepantasnya, naluri itu akan ada. Sebuah naluri untuk mencari keindahan. Seorang wanita.
Dan itulah yang sampai sekarang aku masih belum paham. Is it not possible for me to live without thinking about girl so much? I mean, I don't think about girl that much, but I just can't ignore them whenever I meet them. How do I neutralize these?
Oh god I just realized that I don't have a life worth obsessing. A life that's much worthy than just thinking about any girl. I think that's the reason. I just don't get why I'm still alive.
Lately, I've been thinking too much about what I should do. I'm still confused, though, as for how can I shift that paradigm into a way to think about doing the real thing, not just a should.

Btw, shalat ku nggak khusyuk sejak aku balik ke surabaya, hiks :(
Astaghfirullah...
Abaikan dibawah nya, gaes. Oke fine aku ada utang, tapi blom kubayar gara2 belum ketemu bkn gara2 ga ada duit -__-

Share:

0 komentar:

Post a Comment