Selamat datang di blog seorang pribadi pembelajar :) Namaku Hawari, namamu siapa?

Wednesday 6 March 2019

Sharing : Meletakkan Target Sedikit di Atas Capaian Tangan

Haloo, manteman. Long time, very long time no see.

Alhamdulillah kabar baik. Kalian gmn? Semoga dilancarkan urusan kebaikannya yaa,

Trus ini sedang tidak banyak menulis nih. Anywhere. Sedang banyak bertindak. Banyak belajar hal-hal teknis yang mungkin nggak terlalu perlu untuk dipikirkan lebih sehingga perlu dijadikan catatan pribadi.

Banyaknya pemikiran-pemikiran diolah, atau didiskusikan.

Perasaan-perasaan berlebih pun sekarang sudah bisa dengan lebih baik kuolah. Nggak overreacting, overthinking. Jadi belum menemukan dorongan kuat lagi untuk menulis.

Kalau ada yang bisa kushare, hmm apa ya,

Yaa, lagi belajar tentang menggantungkan mimpi sedikit di atas capaian tangan.

Gimana semisal lagi ada deadline yang ingin dikejar, berusaha mencapai sesuatu. Sekarang lagi belajar untuk meletakkan deadline itu cukup dekat dengan kepala (di dalam otak, dan di keseharian), tapi tidak terlalu dekat juga.

Meletakkan deadline itu cukup dekat agar aku tergerak untuk melakukan perubahan dalam keseharianku semisal membuat jadwal belajar yang menyesuaikan dengan kejaran itu. Tapi tidak terlalu dekat juga karena kalau terlalu dekat malah bikin stress dan tertekan. Ga bagus.

Dan meletakkan deadline itu ga jauh-jauh amat, jelas. Karena kalau terlalu jauh aku jadi bingung yang mau kukejar teh apa sih. Dan ga ada perubahan deh dalam keseharian.

Yaa, mungkin itu. Bismillah yak, semoga bermanfaat juga.
Share:

0 komentar:

Post a Comment