Selamat datang di blog seorang pribadi pembelajar :) Namaku Hawari, namamu siapa?

Friday 27 July 2018

Mengingat Ciheras

Belum genap satu minggu aku pergi dari Ciheras. Tapi pikiran-pikiran tentangnya selalu kembali dengan mudah.

Saat liat ada kucing kuning putih hitam, jadi ingat Dewi.

Saat liat ada domba kurban, jadi inget waktu lagi ngerjain kerjaan selama di sana biasanya selalu aja ada suara mbeekk. Saat liat ke langit malam, tiba-tiba muncul pertanyaan. Kemana semua bintangnya ? Bukan ini yang kulihat di Ciheras.

Saat pagi hari juga, suka dengerin dongeng-dongeng Bang Ricky yang direkam sama Raku.

Kalau pagi ngusahain brifing diri. Tapi kalau malem hampir gak pernah evaluasi.

Saat mau pesen Indomie seharga 5 ribu. Aah, terakhir aku makan Indomie harganya hampir setengahnya ini. Gak jadi beli.

Beli gorengan apalagi. 500-an cuy. Enak, tepungnya juga banyak.

Saat lagi butek, pengen olahraga, kadang semangat sendiri, kadang lagi sepi. Harus nunggu ada yang ngajakin futsal. Trus biasanya pas aku lagi nggak bisa lagi futsalnya.

Temen-temen Ciheras.. kukira nggak kusebutin karena aku nggak gitu. Bukan tipe yang menangisi perpisahan. Tapi aku berharap kalian jadi orang keren.

Saat lagi gabut dan banyak mainnya. Jadi inget lagi gimana di suatu tempat sana ada yang semangat di momen belajar. Main di momen bermain. Bahwa ada yang sebaiknya kukejar.

Saat lagi merasa kecewa dengan sekitar, kukira itu nggak perlu. Bang Ricky aja bisa sampai segitu, kenapa aku nggak mampu?

Semangat. Istirahat. Main. Teman. Kincir. Jamaahan. Makan. Ngenergen.

Ah, rindu akan ketenangan itu.

:")

#CeritaCiheras

ps : Semoga suatu waktu nanti kita bertemu lagi jika itu baik untuk kita. Mohon doanya agar aku diberikan kekuatan untuk mengambil satu lagi nafas panjang penuh pertimbangan dan kesungguhan.


Membumi
Topi dan kenangan yang hilang di Ciheras :(
Share:

0 komentar:

Post a Comment