Selamat datang di blog seorang pribadi pembelajar :) Namaku Hawari, namamu siapa?

Thursday 26 November 2015

Satu kotak

di dalam hati untuk kenangan-kenangan itu.
Ia masih tersimpan.

"... , and I just found out that she's special. But, it's just like that, she's a star, she's everyone's star. In my heart and mind, they, Freya and her, have a different place. Because to me, Freya is my star."

" ... Aku rela datang ke tempat les-lesan ketika udah nggak ada kelas les lagi karena sbmptn udah selesai, untuk sekadar menyelesaikan ukiran gypsum yang kubuat. Ukiran gypsum dengan pola yang sama persis seperti gambar di kertas yang dulu aku berikan kepadanya, langsung, tangan ke tangan.  Gambar yang memerlukan waktu 1 tahun sebelum aku mulai mengukirnya dan akhirnya memberikan hasil ukiran nya kepada Freya."

 " ... Dan aku senang karena akhirnya ukiran ku jadi, walaupun ada seperempat bagian yang retak karena waktu itu aku pernah menggunakan palu untuk mengukir. Dan sayangnya sekali ketok palu, gypsum nya langsung terbagi dua, wkwkkwkw."

" ... Dulu, aku benar-benar rela menghabiskan waktu ku untuk dia. Untuk sekadar melihat dia pulang."

Untuk mu,


masih tersimpan di dalam hati.
abaikan ini. Karena, ini hanyalah secuil usaha ku untuk benar-benar bisa hidup dengan kehidupanku yang sekarang, tanpa mu.
Sedikit gambar,

Black box pesawat: Tenang, hati ku ga menyimpan memori sebanyak dan sekuat black box kok, tapi, ya lumayanlah :)

Share:

0 komentar:

Post a Comment