Selamat datang di blog seorang pribadi pembelajar :) Namaku Hawari, namamu siapa?

Friday 10 July 2015

Duhai Pemerintahan Pak Joko

"Dengan sumberdaya kita yang banyak dan berlimpah harusnya kesejahteraan itu bisa terwujud. namun pemimpin politik seperti tidak mempunyai fokus dan tujuan yang jelas, bahkan tidak punya komitmen untuk mencapai kondisi kesejahteraan."
"Menurut saya melepas harga energi ke pasar tidak realitis, harus ada perlindungan terlebih dahulu bagi masyarakat menengah ke bawah."
"Jadi sebaiknya, belanja pendidikan itu difokuskan sesuai dengan kebutuhan wilayah masing-masing, karena kebutuhan tiap wilayah berbeda."
-- Maudy Ayunda

source : http://netsains.net/2012/09/amudy-ayunda-perpaduan-sempurna-bakat-dan-kecerdasan/

SETUJU BEUDS!
Pemerintah Pak Joko sekarang itu kek gak fokus Indonesia ini mau dibawa kemana. Apa gara2 kebanyakan janji ya?
Bahkan untuk menjadi seorang pribadi yang benar-benar bisa dipercaya dan (InsyaAllah) sukses pun perlu ada yang namanya skala prioritas! Dan prioritas itu jangan disimpen sendiri, orang perlu tahu , apa sih yang mau kita dahulukan dan capai?
Jangan kek sekarang ini, baru juga memulai pemerintahan gak pake izin atau sosialisasi dan tindakan perlindungan terhadap kalangan menengah ke bawah tiba-tiba harga BBM udah dinaikin aja. Belum masalah-masalah yang lain, banyak lah pokoknya. Tunjukin kek kalian tu mau bidang apa yang dikembangin dulu! Jangan semuaa pengen dimajuin seolah2 duit, SDA, dan SDM nya ada (not to mention the 'unexplainable' x factor, that's the confusion inside the government itself, you know lha yaa, permasalahan birokrasi). Kebanyakan janji kali ya jadi ga fokus?
TUNJUKIN DONG KAMI ENGINEER, ITU HARUSNYA RESEARCH & DEVELOPMENT DI BIDANG APA! APA YANG KAMU BUTUHIN? BIAR KAMI TUH BISA MAKSIMALKAN TUH BIDANG DAN BERKONTRIBUSI SESUAI AMA YANG KAMU BUTUHIN, WAHAI PEMERINTAHAN PAK JOKO! BIAR KAMI TU BUKAN KULIAH CUMAN BUAT JADI PENGANGGURAN, GAK KEPAKE! DIKIRA ENAK JADI SAMPAH MASYARAKAT? BEBAN KELUARGA?
PLEASE, TUNJUKIN PRIORITAS LO, DAN YANG SERIUS KALO UDAH PUNYA PRIORITAS! JANGAN MAEN-MAEN! LO KIRA LO MAEN AMA SIAPA? MASA DEPAN INDONESIA NIH!
*udah kek habis pidato megap-megap pascademo aja, wkwkwk. Itu sih, salah satu curahan hati gue akan keadaan Indonesia sekarang. :"

Share:

0 komentar:

Post a Comment