Selamat datang di blog seorang pribadi pembelajar :) Namaku Hawari, namamu siapa?

Monday 21 March 2016

Biomedical Engineering, the Dreams Hard to be Achieved

Sedih sih.
Bisa ga ya.
Pindah jurusan.
Katanya udah ga bisa.
Tapi pengen banget.
Bosen teu belajar 1 warna aja.

Mau belajar yang lain supaya bisa connect the dots.
Antara biologi dan elektronika.
Aku pengen semangat belajar lagi.
Semenjak dibilangin ga bisa.
Entah kenapa rasanya tuntutan belajar udah ga terlalu tinggi nih.
IP bagus udah ga berarti terlalu banyak buat aku.
Sesat banget sih emang nih bisikan.
Tapi dia bener!

Buat apa IP bagus?
Kalo misal itu ga menunjang apa-apa untuk meraih impianmu.
Kalo masih panjang/lama impiannya tuh ga kerasa pressure-nya.
Aku pengen yang pressure nya deket.
Yang bikin aku ngerasa kalo aku ga belajar, IP ku ga bagus, aku ga bisa ngapa2in lagi.

Ya Allah..
Share:

0 komentar:

Post a Comment