Selamat datang di blog seorang pribadi pembelajar :) Namaku Hawari, namamu siapa?

Wednesday 27 August 2014

Review Film: Perahu Kertas part. 1

barusan, gue nonton film "Perahu Kertas part. 1"
Well, it's a story about love. Sebuah kisah mengenai hati yang direlakan. Hati yang tak mampu menunggu dan memilih untuk terus melaju. Sebuah kisah tentang beratnya memegang keorisinalitasan diri seseorang. Sebuah cerita tentang indahnya kehidupan mengejar impian.

Mengajar di tempat mengajar anak-anak. Melihat mereka tersenyum dan tertawa. Mencuil kan jari untuk berfikir dan memberikan yang terbaik tanpa harus merasa eksentrik. Mengejar mimpi menjadi penulis dongeng, dan memperdalam ilmu mengenai perdongengan tersebut. Menjadikannya mampu untuk menempuh jalan yang berbeda dan tetap berdiri di atas kaki diri sendiri. Sungguh indah.

Mewarnai ruangan tempat tinggal segampang tangan menorehkan tinta. Menemukan dongeng yang bermakna dan menenangkan untuk diberi warna. Mencelupkan kuas lebih dalam guna mendapatkan keorisinalitasan warna yang sangat unik dan tak biasa. Tertampar oleh realita, merasa sudah tak bisa apa-apa, meinggalkan segalanya, pergi. Pergi menuju suatu jalan yang tak tahu tujuan akhirnya, tetapi sangat jelas menemukan cinta di dalam perjalanannya. Perluasan aspek diri, penyaluran aspirasi dalam diri untuk memecah kehampaan dunia. Sungguh seru.

Here it is:

Share:

0 komentar:

Post a Comment